Beberapa perusahaan pakaian memiliki cara unik pada untuk paket produk mereka. Kemasan pakaian yang unik, kreatif, sejuk dan indah pasti dapat membuat orang ingin membelinya lagi. Semua orang suka terhadap kemasan yang indah dan menarik, terutama kemasan pakaian, karena kebanyakan dari mereka akan menyimpan kemasan dalam waktu yang lama.
Bisnis clothing sudah menjamur di Indonesia, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang dan Surabaya. Untuk membedakannya dengan para pesaing, diharapkan para pemilik bisnis mampu membuat desain kemasan unik, mengingat betapa pentingnya branding dan kemasan pada sebuah produk. Di bawah ini, adalah rangkuman beberapa desain kemasan baju terkeren yang bisa dicoba..
1. Glorias del Pueblo via Abraham Lule
Kalau kemasan Paswato ini, dibuat dengan grafis yang merepresentasikan nilai-nilai tradisional negara. Sementara judulnya mewakili kecerdasan rakyat Meksiko.
2. ecotube / idea via michał różewski
Desain kemasan pertama datang dari produk kaos ini. Dengan kemasan karton daur ulang, diharapkan mampu melindungi pakaian dari kerusakan selama berada dalam rak display.
3. Håndværk via SAVVY STUDIO
Produk ini mencintai kesederhanaan dengan pemilihan warna-warna dasar dalam desainnya. Begitu juga desain kemasannya, warna yang di pilih yaitu putih, memberi kesan sederhana namun elegan dan mencerminkan kualitas produknya.
4. Kira Smith via Pavel Saksin
Perusahaan ini menggunakan tas untuk melakukan penjualan produk mereka. Semua orang membutuhkan tas untuk membawa barang-barang mereka. Jadi, dengan tas ini, desain kemasan menjadi sempurna karena orang akan menyimpannya dalam jangka waktu lama.
5. DP3 PACKAGING via Justin Bechard
Kemasan pribadi dan label untuk brand pakaian. Ini sangat cocok untuk kado bagi teman dan keluargamu. Sangat kreatif kan?
6. Romántica via Anagrama
Seperti desain kemasan nomor 3, yang menggunakan kotak untuk paket mereka. Namun, warna yang diaplikasikan cenderung lebih ceria dan manis.
7. Mican via Andrew Indrisie and Natsuko Pursell
Ada rahasia di balik desain kemasan ini. Ya, di dalamnya terdapat identitas perusahaan dan katalog produk lengkap mereka. Wow, kemasan yang sangat baik untuk mencuri hari para calon pelanggan sekaligus menyampaikan informasi.
8. FORTITUDE via Nicola Broderick
Packaging untuk pakaian yoga ini juga sangat perlu diperhatikan. Ini memungkinkan para pengguna untuk membawanya bepergian dan melakukan meditasi di suatu tempat dengan pakaian nyaman.
9. Qubic Store Packaging via Casey Ng
Bentuk kemasan mengambil inspirasi dari tradisi bungkus kado Jepang, di mana keanggunan, kesederhanaan dan kesenian terdapat di dalamnya.
10. ELLE – Packaging via Seth McDuffie
Kemasan ini adalah produk sampel yang diberikan oleh ELLE kepada pelanggan yang berkenan melihat kualitas barang mereka sebelum membelinya.
0 komentar:
Posting Komentar